7 Sampo Kucing Yang Bagus, Anti kutu & Alami Terbaik

sampo kucing
Klik Disini

Sampo kucing menjadi salah satu produk perawatan yang penting untuk di punyai seorang pemelihara kucing pada umumnya.

Apalagi bagi yang memelihara ras kucing berbulu panjang, maka Sampo menjadi hal yang perlu dimiliki. Karena Sampo akan menjadi salah satu aspek yang bisa menjaga kesehatan bulu dan mencegahnya di susupi oleh kutu.

Sampo Kucing yang Bagus

sampo kucing

Sebagai pemelihara kucing, sebaiknya dalam memilih Sampo juga harus yang bagus, jangan asal asalan. Apalagi malah memakai Sampo manusia, itu benar benar jangan. Sebab malah bisa merusak bulu kucing.

Baca juga Kucing Sphynx: Asal, Harga, & Makanan Terbaik

Berikut ini rekomendasi produk Sampo kucing yang bagus:

1. Mousse Waterless Foam Shampoo Maxima

Mousse Waterless Foam Shampoo adalah salah satu produk Sampo yang dikeluarkan oleh Maxima. Penggunaan Sampo ini pun cukup unik, karena merupakan jenis Dry Sampo.

Jadi untuk menggunakanya bisa dilakukan tanpa air, tinggal ratakan saja ke bulu kucing. Ini seperti memakai handbody pada manusia.

2. Bright White Shampoo Cat Espree

Merk selanjutnya datang dari Espree, sesuai nama dari produk ini. Bright White Shampoo Cat memang diperuntukan untuk kucing yang memiliki warna bulu putih.

Jadi jika kucing Anda bewarna putih dan sangat kotor, biar cepat bersih, maka bisa gunakan sampo merk Espree ini.

Selain menjadi lebih cepat, produk ini juga mengandung lidah buaya, jojoba, dan kondisioner yang berbahan dasar kelapa. Lalu untuk harga Espree 354 ml berkisar Rp185.000.

3. Shampo Kitten Kuddly Kitty

Sampo merk Kuddly Kitty ini juga termasuk produk terbaik yang bisa digunakan tanpa air (Dry Sampo). Sesuai namanya, Sampo ini memang dibuat khusus untuk kitten yang memiliki bulu rentan rontok.

Jadi jika dirumah kamu memiliki kucing kecil, gunakan Sampo yang kitten yah. Dan untuk pilihan nya, bisa beli yang Kuddly Kitty dengan harga sekitar Rp147.000.

4. Sampo IM Organic

Jika Anda merupakan pemelihara kucing kawakan, maka pastinya tidak asing dengan merk I’m Organic kan ?

Merk ini sudah cukup terkenal di Indonesia dengan berbagai macam produk mereka yang berkaitan dengan kucing.

Produk ini menawarkan perawatan bulu kucing yang menjadi anti kusut setelah memakainya. Adapun harga yang mereka tawarkan juga cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp54.000.

5. Sampo Kitty Anti Kutu

Sampo yang dikeluarkan oleh Kitty ini adalah salah satu jenis sampo yang diperuntukan untuk mengatasi masalah kulit kucing akibat, kutu, tungau, atau binatang parasite lainya.

Jadi penggunaan merk ini, selain menjadikan bulu kucing bersih, produk ini juga bisa membebaskan kucing dari parasite jahat yang bersarang dilu mereka.

Meski merk ini sangat berguna untuk mengatasi kutu, ternyata dihargai dengan murah. Yaitu sekitar Rp37.000

6. Shampoo Anti Flea & Tick Anti Kutu

Sampo merk ini secara khusus berguna untuk menghilangkan kutu kutu yang menggangu ekosistem di bulu kucing. Produk ini telah dibuat secara khusus dengan bahan bahan efektif anti kutu.

Untuk mendapatkan sampo ini, Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp30.000. Uang sebesar itu, Anda akan mendapatkan sampo anti kutu dengan wangi permen karet. Menarik bukan?

7. Shampo Oil Free Degreaser

Shampo Kucing Oil Free Degreaser ialah produk asal perancis yang berguna untuk mengurangi minyak berlebih pada kucing tanpa membuatnya kering seperti tidak terawat.

Selain untuk mengurangi minyak, sampo ini juga ternyata berkhasiat membuat bulu kucing tampak mengembang dengan indah dan menawan.

Adapun untuk harga dari sampo ini adalah Rp88.000 .

Sampo Kucing Anti Kutu

sampo kucing

Dalam memilih sampo memang bisa dipilah pilah sesuai dengan kebutuhan, seperti untuk mencegah bulu rontok, menebalkan bulu, hingga untuk anti kutu.

Baca juga Rekomendasi Kandang Kucing Dan Harga Terbaru

Nah berikut ini produk Sampo kucing Anti kutu terbaik abad ini:

  • Shampoo Anti Flea & Tick Anti Kutu, Harga Rp30.000
  • Sampo Kitty Anti Kutu, Harga Rp37.000
  • Pepps Sampo Anti Virus dan Kutu kucing, Harga Rp11.000
  • Septimax Anti Jamur, Kutu, dan Luka (Rp45.000)
  • Cleine Tadita Sampo Anti Kutu, Harga Rp15.000
  • Shampoo Anti Jamur & Anti Kutu Kucing Starlight, Harga Rp16.000
  • Shampoo Kucing Pus See Anti Kutu, Harga Rp20.000

Daftar Sampo kucing di atas merupakan Sampo yang memiliki khasiat untuk mengatasi kutu bandel di bulu. Anda dapat dengan mudah membelinya di marketplace langganan Anda. Atau bisa juga cari di toko terdekat.

Sampo Kucing Alami

sampo kucing

Jika Anda ingin menggunakan Sampo kucing yang terbuat dari bahan bahan alami, maka Anda bisa menggunakan Sampo merk I’m Organic. Produk Sampo ini selain alami juga bisa mengatasi bulu yang terlihat kusut.

Baca juga Kalung Kucing Nama, Lonceng Dan Harga Terbaik

Karena merk ini menyakatan kalau mereka benar benar memggunakan bahan alami sari kedelai, kelapa, Bunga matahari dll.

Penggunaan tumbuhan semacam ini bertujuan untuk mencegah bulu kucing jadi rontok akibat iritasi yang ditimbulkan oleh bahan bahan kimia.