3 Rumah Kucing Bandung yang Wajib Dikunjungi

rumah kucing bandung

Akhir-akhir ini sudah banyak ragam destinasi wisata di Bandung, salah satunya adalah rumah kucing Bandung. Tempat ini sangat recomended untuk para pecinta kucing, kareena aneka jenis kucing ada disini. Bahkan, di Bandung sendiri sudah terdapat 3 destinasi yang rekomended.

Pilihan Terbaik Rumah Kucing Bandung

Rumah kucing bandung memiliki aneka jenis kucing dari berbagai daerah. Para pecinta kucing pasti akan dimanjakan dengan sensasi kegemasan kucing yang memiliki tingkah lucu dan energik. Untuk itu berikut 3 rekomendasi destinasi wisatanya:

1. Cat & Ice Cream PVJ

Lokasi rumah wisata ini berada di Sky Level Paris van Java Resort Lifestyle Place, Jalan Sukajadi No 131-139, Bandung. Akesnya cukup mudah sehingga pengunjung dapat mudah mencari lokasi. Tiket masuknya Rp. 80.000 per orang. Buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Jumlah kucing yang ada di rumah kucing ada sekitar 20 ekor dengan beberapa jenis seperti Sphynx, Scottish fold, Scottish straight, British Shorthair, Peaknose, Maine Coon, Bengal, dan Persian. Ketika berkunjung wisatawan dapat menikmati ice cream gratis sambil bermain dengan kucing.

Baca Juga Contoh Kandang Kucing Yang Simple Tapi Bagus

2. Rumah Miauw

Rumah miauw berada di Jalan Purnawarman No 39, Kota Bandung. Tiket masuknya pun cukup terjangkau yakni Rp. 30.000 per orang. Buka setiap hari 11.00 hingga 21.00 WIB. Kucing-kucing yang ada di rumah miauw sangat menggemaskan dan aktif bergerak.

Rumah miauw memiliki kucing sebanyak 10 ekor yang meliputi kucing Sphynx, Scottish fold, british, Maine Coon, bengal, dan Persia. Selain dapat bermain dengan kucing wisatawan juga dapat menikmati spot foto yang sangat instagramable.

3. Cafe Cat and Ice Cream Dago

Berlokasi di Jalan Kanayakan, Dago, Bandung, tempat wisata ini menawarkan konsep unik. Tidak seperti namanya ternyata tempat ini tidak menyediakan aneka makanan dan minuman justru malah kucing yang berada di cafe ini. Tiket masuknya cukup murah yakni Rp. 40.000.

Cafe Cat and Ice Cream Dago memiliki sekitar 16 ekor jenis kucing Persia hingga Maine Coon. Tempat ini buka setiap hari yakni mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung karena ragam fasilitas dan spot foto yang instagramable.

Demikian ulasan mengenai rumah kucing Bandung semoga bermanfaat dan menjadi rekomendasi tempat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *