Olive Care Vitamin Kucing: Review, Cara Pemakaian & Manfaat

Olive Care vitamin kucing
Klik Disini

Olive Care vitamin kucing adalah salah satu pilihan vitamin yang bisa kalian pakai, saat ingin menggemukan badan kucing. Karena salah satu efek yang terlihat jelas setelah meminum ini adalah menambahnya nafsu makan kucing.

Melihat peliharaan yang memiliki tubuh kurus memang menjadi dilemma, selain menjadi kurang imut dan menggemaskan. Ini juga bisa membuat kamu dipandang tidak becus dalam memelihara kucing. Karena dianggap tidak diberika makan atau semacamnya hingga jadi kurus.

Untuk itulah vitamin ini hadir untuk mengatasi masalah Anda itu.

Olive Care Vitamin Kucing Review

Olive Care vitamin kucing

Saat pertama kali melihat wadah dari Olive Care vitamin kucing, maka admin secara sekilas langsung memuji profesionalitas dari wadahnya.

Baca juga Ciri ciri kucing paling lengkap

Sebab terlihat dibagian samping botol, terdapat berbagai macam informasi yang dibutuhkan oleh konsumen saat ingin mengetahui mengenai vitamin ini.

Terlihat disitu ada beberapa informasi penting yang mereka cantumkan, seperti merk, komposisi, aturan pakai, pabrik pembuat dan lain sebagainya.

Sementara mengenai efek pemakaianya, maka dapat tim kami sampaikan dalam review Olive Care vitamin kucing bahwa vitamin ini cukup ampuh dalam menambah nafsu makan dan menambah berat badan hewan peliharaan.

Namun tentunya efek itu sangat mungkin tidak sama dengan kucing lain. Karena yang namanya vitamin pasti cocok cocok-an, ada yang cocok dan berhasil. Ada pula yang malah sebaliknya, seperti tidak mengefek.

Sebagai tambahan, maka akan saya kasihkan review dari orang lain mengenai pemakaian vitamin kucing merk Olive Care:

Mr. Proffesor (Youtube): “Saya percaya olivecare membuat nafsu makan anabul bertambah”.

Candra Subakti30 (Youtube): “Saya pake ini uda enam hari, tapi gak ada perubahan dikucing saya, nafsu makannya juga masi kurang.”

Pengguna Shopee: “Bagus sekali, sudah aku kasih ke kittenku. Terus aku campurkan ke makanan basah nya Royal Canin. Aku coba dlu yg isi 10 kapsul aku tuang 1/3 kapsul. Karena baru 2,5 bulan.Llucu banget dia suka.”

Pengguna Shopee: “Bagus banget, kayanya aku bakal langganan disini, baru abis 1 kapsul di bagi 3 dan anabulku sudah gembul dan lincah banget seneng banget pokonya. Makasih olive care.”

Cara Pemakaian Olive Care Kucing

Olive Care vitamin kucing

Namanya produk vitamin, maka memang sebaiknya tidak sembarangan dalam proses pemakaianya. Ada aturan yang harus baca agar tidak salah saat ingin memakainya.

Baca juga Kucing British: Harga & Jenis British Shorthair Lengkap

Berikut ini 4 cara pemakaian Olive Care vitamin kucing:

Ditambahkan ke makanan basah kucing

Cara yang pertama, bisa kamu lakukan dengan membuka kapsul, ambil sesuai dosis, dan dicampur ke makanan basah (kaleng) atau snack cair yang biasa kamu kasihkan ke anabul.

Dicampurkan ke daging ayam

Selanjutnya, kamu bisa lakukan dengan mencampur kapsul vitamin ke daging ayam rebus atau daging sapi mentah. Pokoknya yang biasa kucing doyan saja. Biar gampang masuknya

Masukan langsung ke mulut kucing

Cara pemakaian Olive Care paling praktis adalah dengan memasukanya langsung kedalam mulut kucing, namun kamu harus pastikan kucing tidak memuntahkannya.

Dicampur madu

Adapun usaha lain yang bisa kamu lakukan ialah dengan kamu campurkan madu sebanyak 2cc/ml. Lalu gunakan pipet untuk memasukanya ke mulut kucing. Pastikan juga kucing tidak memuntahkanya. Karena kalau sampai muntah, sia sai.

Dosis Olive Care Vitamin Kucing

Agar mendapatkan hasil maksimal, gunakan dosis yang dianjurkan secara resmi yah.

Baca juga Kucing Siam: Harga, Jenis, dan Keunikan yang Khas

Berikut anjuran dosis resmi:

  • Kucing umur 2,5 – 4 bulan ialah 1/3 kapsul
  • Kucing umur 5 – 8 bulan ialah 1/2 kapsul
  • Kucing umur 9 bulan ke atas ialah 1 kapsul

Catatan :

Selama masa adaptasi awal, yaitu 3 hari pertama, maka dianjurkan untuk memberikan setengah dari dosis yang tertera.

Jika manfaat dari vitamin sudah terlihat, maka tetap lanjutkan saja dengan dosis awal tadi. Tetapi jika belum ada perubahan, maka dosis boleh ditambah sesuai dengan dosis resmi.

Manfaat Olive Care Kucing

Ketika seseorang hendak menggunakan sebuah obat / vitamin untuk peliharaan, memang sebaiknya ketahui dulu apa saja manfaat yang bisa ditimbulkan saat pemakaian.

Baca juga Jenis Kucing di Dunia & Harga Terbaru

Nah berikut ini daftar manfaat Olive Care vitamin kucing:

  • Menambah nafsu makan anabul
  • Menambah berat kucing
  • Ampuh untuk menggemukan kucing
  • Mengurangi bulu rontok
  • Membuat bulu kucing jadi terlihat lebih bagus
  • Membantu kucing yang susah BAB (buang air besar)
  • Meningkatkan imunitas tubuh kucing

Manfat diatas tentunya bisa kamu peroleh asal kamu harus pastikan menggunakan dosis yang telah dianjurkan dengan cara pemakaian yang telah di sebutkan juga.

Namun perlu kami garis bawahi, tim kami hanya melakukan review mengenai obat ini, dan kami datang bukan dari perusahaan tersebut.

Sehingga mohon bijak dalam memakainya, dan sekali lagi. Layaknya vitamin vitamin yang lain, maka kecocokan kucing terhadap vitamin yang ia makan menjadi kucinya.

Tapi semoga kucing kamu cocok sama merk ini yah, biar kalian tidak banyak mencoba coba sehingga menyebabkan kantong terkuras.

Demikian artikel mengenai Olive Care Vitamin Kucing.