25 Inspirasi Kandang Kucing Kayu Minimalis Keren

Memiliki kucing yang aktif dan suka keluyuran cukup bikin deg degan, soalnya takutnya kucing lupa jalan pulang. Nah untuk menghindari hal semacam itu, ketika kita sibuk bisa coba masukan mereka ke kandang kucing.

Nah salah satu kandang kucing yang cukup populer adalah kandang kucing kayu. Kenapa kayu ? karena bahan seperti ini bisa membuat hawa udara di dalamnya menjadi lebih hangat ketimbang yang pake bahan lain. Selain itu, bentuknya juga jadi lebih elegan.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan kandang kucing kayu, bisa lihat contoh contoh modelnya dari kami, berikut daftarnya :

1. Kandang Kucing Kayu Sederhana

kandang kucing kayu sederhana

Desain kandang seperti sangat sederhana dan minimalis, namun tetap keren dan elegen. Saya kalau rumahnya bagus, pengin punya yang kayak gini. hehehe

Apabila kamu berminat beli kandang seperti itu, cocoknya nanti kamu taruh dalam ruangan.

kandang kucing kayu minimalis

Kalau kamu mencari inspirasi kandang kucing yang minimalis, maka model seperti ini cocok untuk kamu jadikan refernsi. Menggunakan bahan kayu yang cukup minim namun dengan desain unik, membuat kandang ini terlihat keren.

kandang kucing kayu pake kaca
kandang kucing sekaligus meja

Belum punya kandang kucing ? Vas bunga kamu juga belum ada mejanya ? Beli yang model kek gini aja. Cocok banget sumpah, bagus lagi. Tinggal pinter pinter kamu mau naruh di sebelah mananya.

Untuk model yang kayak gini, cocok untuk indoor maupun outdoor. Tinggal siapkan tempat kosongnya, untuk naruh ini.

Nah, jika kamu menghendaki adanya meja multifungsi di rumah kamu. Maka model meja seperti ini bisa kamu coba. Jadi atasnya bika kamu jadikan meja, tapi bawahnya kamu jadikan kandang kucing.

kandang kucing kayu sederhana 1

Nah, kalau kamu pengin kandang kucing model unik dengan papan nama pada bagian atap nya. Bisa pilih model yang seperti ini, bagus loh.

Baca Juga 3 Rumah Kucing Bandung Paling Terkenal

Wkwkwk ini baru contoh yang sangat sederhana, hanya berbentuk kotak dengan 2 penghangat, maka bisa kamu jadikan kandang kucing untuk 2 ekor.

Bahkan kamu bisa membuatnya sendiri.

Cara membuat kandang kayu sendiri dengan model di atas adalah

  1. Siapkan 4 buah kayu berbentuk kotak
  2. Lalu bentuk menjadi sebuah kubus kaya di gambar
  3. Paku pada bagian luar
  4. Dan terakhir, taruh alas penghangat untuk tempat tidur kucing

2. Kandang Kucing Kayu Tingkat

kandang kucing kayu tingkat

Kandang kucing kayu tingkat macam ini menurutku bagus, dan paling cocok kamu letakan pada area luar rumah, kayak taman gituh.

Kamu bisa coba beli di toko online kaya lazada, shopee, tokopedia, dll.

kandang kucing kayu tingkat 2

Sama seperti yang di atas, konsep kandang model tingkat ini juga untuk outdoor. Keren banget sih menerutku.

Nah, untuk kamu yang punya kucing banyak, bisa pesen kandang yang seperti ini aja, terus taruh pada halaman depan, bagus kok.

Untuk yang satu ini adalah model tingkat versi minimalisnya , Nampaknya untuk yang seperti ini, kamu bisa bikin sendiri yah catslovers.

Kalau model yang macam ini itu, memiliki konsep kandang kucing bertingkat, yang mana pada tingkat atasnya bisa dijadikan sebagai tempat kucing untuk bersantai

Yang ini juga termasuk model tingkat yang super minimalis, lihat saja bagian pintunya masih memakai konsep jaman dulu. Tapi bagus sih untuk yang seleranya klasik.

Untuk yang model tingkat kayak lemari memang cocoknya untuk yang memiliki kucing 2 – 3 ekor. Menurutku untuk kamu taruh di kamar juga ok.

Artikel terkait :

Inspirasi kandang kucing super keren

Contoh kandang kucing aluminium murah

Referensi desain kandang kucing besi yang bagus bagus

3. Kandang Kucing Kayu Besar

kandang kucing kayu besar

Udah kayak lemari aja yah, heheh. Konsep kandang kayu besar ini memang menyerupai lemari, dimana pada bagian bawahnya ada tempat pasir kucing. Terus pada lantai lantainya ada tangga sebagai penghubung. Jadi tujuanya biar kucing bisa berjalan jalan dari lantai 1 ke lantai 4.

kandang kucing kayu besar 2

Konsepnya sama, kamu bikin seperti lemari, cuma bedanya modelnya berupa sekat, tidak seperti kaya tadi yang memiliki tangga penghubung untuk setiap lantainya.

kandang kucing kayu besar minimalis

Meski tergolong sebagai kandang besar, model model seperti ini kayaknya memang bagusnya untuk 1 ekor saja.

Kalau tertarik, bisa coba cari penjualnya di toko online.

kandang kucing kayu besar keren
kandang kucing kayu besar 4

Nah, kalau ini beda lagi, yakni meski seperti yang diatas, namun untuk penghuninya bisa 2 – 3 ekor kucing.

Cukup bagus sih, apalagi perpaduan warna hitamnya, memberikan sensasi yang beda.

Untuk yang satu ini, konsepnya tempat tidur sekaligus tempat bermain. Jadi kalau kamu memiliki kucing yang aktif, bisa belikan yang model negini saja. Soalnya dengan adanya wahana bermain, bisa mengurangi rasa bosan pada kucing.

Sama kayak yang diatas, hanya saja, tempat bermainya memiliki konsep yang sedikit berbeda.

kandang kucing kayu besar ruang keluarga

Apabila kamu ingin kandang kucing di ruangan kelaurga. Maka belilah yang model seperti ini saja. Sumpah cocok banget, keren lagih.

Itulah sederet informasi mengenai kandang kucing, semoga bermanfaat yah catslover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *